Rabu, 02 Maret 2011

Spesification BlackBerry Torch 9800

 

BlackBerry Torch 9800,  smartphone satu paket dengan operator AT&T akan dilepas ke pasaran pada 12 Agustus mendatang. Peminat BlackBerry Torch ini akan terikat penggunaan layanan operator tersebut selama dua tahun dengan harga US$ 199 atau sekitar Rp 1,8 juta, harga & spesifikasi Blackberry Torch 9800 tergolong wah dengan harga cukup terjangkau karena telah memakai sistem operasi Blackberry OS6.

Spesifikasi BlackBerry Torch 9800
  • Sistem operasi BlackBerry OS 6 
  • Layar sentuh seluas 3,2 inci dengan resolusi 480x360 (HVGA +) 
  • Memori berkapasitas 4 Gigabita (GB) serta memori Flash 512 Megabita (MB).
    Perangkat ini juga dilengkapi slot kartu MicroSD 32 GB 
  • Perangkat SDHC. 
  • Kamera 5 megapiksel dengan flash ditambah fitur penstabil gambar yang jarang ada di smartphone. Selain mendukung perangkat lunak kamera geotagging, ada pula fitur built-in GPS dan autofocus.
  • Web browser berbasis WebKit, universal search, dan menu kontekstual. RIM juga membangun fitur layanan jejaring sosial menjadi satu kesatuan.

Sistem operasi BlackBerry 6 dapat bekerja pada semua aplikasi BlackBerry sebelumnya serta telah dilengkapi API baru yang memungkinkan pengembang membangun fitur pada OS BlackBerry 6 ke dalam aplikasi mereka. Meskipun tidak ada layanan Adobe Flash, RIM menggunakan browser baru yang mendukung HTML5 WebKit.

Dengan berbagai kelebihannya spesifikasi BlackBerry Torch 9800 dan harga  Rp. 1,8 jutaan saya kira blackberry ini layak untuk dimiliki, tentunya BB Torch 9800 akan menjadi pesaing Apple iPhone dan produk lainnya yang lebih dulu beredar.

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar